Perias Resepsi Ibas-Aliya Ditunjuk Langsung Ani Yudhoyono

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Perias Resepsi Ibas-Aliya Ditunjuk Langsung Ani Yudhoyono
Nov 7th 2011, 03:15

TIENUK Riefki kembali mendapatkan kepercayaan merias putra RI 1. Kepastian bahwa dia diberi kepercayaan tersebut telah didapatnya sejak awal 2011.
 
Pernikahan akbar segera berlangsung akhir November ini. Adalah Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa yang bakal meresmikan cinta mereka, tepatnya 24 November 2011 di Istana Cipanas, Bogor, dan berlanjut resepsi pada 26 November 2011.
 
Rencananya, perhelatan istimewa itu menggunakan dua adat yakni Jawa dan Palembang. Adat Jawa yang digunakan saat resepsi, menggunakan riasan pengantin yang dilakukan oleh perias andal, Tienuk Riefki.
 
Tienuk yang berbincang secara eksklusif dengan okezone di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jawa Barat, mengatakan bahwa kepercayaan tersebut sudah diketahuinya sejak lama.
 
"Sebetulnya, pesannya sudah lama yakni sebelum lamaran Mas Ibas dan Mba Aliya," aku Tienuk.
 
Cerita pinangan bermula ketika Presiden SBY pergi ke Yogyakarta pada Februari 2011.
 
"Waktu itu, pak SBY tindak (pergi-red) ke Yogya, waktu meresmikan sesuatu di Magelang di mana Ibu Ani juga turut serta. Nah, saya ditimbali (diundang-red) langsung ke Gedung Agung," sambung perias yang berdomosili di Yogyakarta ini.
 
Dalam pertemuan itu, Tienuk yang didampingi sang adik pun berbincang empat mata dengan Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa.
 
"Kami berbincang-bincang di situ untuk mengenai konsepnya, busananya, acaranya dan tanggal-tanggalnya dibicarakan di situ. Saya sendiri terlibat untuk merias saat prosesi siraman tanggal 22 November dan resepsi pada tanggal 26 November 2011. Sementara, untuk akad nikah yang menggunakan adat Palembang, saya tidak terlibat," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment