Astrid Ellena Ingin Penggantinya Tak Hanya Cantik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Astrid Ellena Ingin Penggantinya Tak Hanya Cantik
Nov 21st 2011, 04:31

PRESTASI Astrid Ellena di kontes Miss World 2012 jelas membanggakan bagi Indonesia. Ia berharap besar bahwa penerusnya kelak bisa mencetak prestasi lebih tinggi.

Pengganti Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena akan mulai dicari lewat audisi Miss Indonesia 2012. Sejumlah kriteria memang telah ditetapkan, tapi Astrid Ellena juga punya kriteria lebih spesifik soal sosok yang nantinya akan dikirim ke ajang Miss World 2012.

"Pasti bukan hanya dari fisik. Fisik memang penting, tapi bukan terpenting. Dia harus punya talenta yang dengan itu nantinya bisa lolos fast track Talent. Ataupun kalau fisik, dia bisa maksimalkan lewat fast track Top Model dan Beach Beauty," tuturnya kepada okezone usai konferensi pers "Prestasi Miss Indonesia 2011 di Ajang Miss World 2011" di Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia-Entertainment X'nter, Jalan MH Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Cukup beralasan bila Ellen, sapaan akrabnya, memfokuskan bakat sebagai kriteria penting bagi sosok wanita cantik yang akan disematkan mahkota olehnya. Adalah bakat bermain piano secara profesional yang dimiliki Ellen yang telah mengantarnya masuk 11 besar Miss World 2011.

Selain bakat, Ellen juga menjadi pemenang fast track "Beauty with a Purpose" lewat aktivitas sosial pada penderita kaki gajah. Nilai ini pula yang diharapkan Ellen diraih penggantinya kelak.

"Yang pasti harus punya jiwa sosial yang tinggi karena visi-misi Miss Indonesia sama dengan Miss World, kita bukan hanya peduli cantik fisik, tapi juga kegiatan sosial. Saya harap Miss Indonesia 2012 akan tetap bisa memiliki jiwa sosial untuk dapat memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat Indonesia," tambah Duta Jalinan Kasih RCTI ini.

Lewat kontestan terbaik yang dimiliki, Ellen yakin prestasi Indonesia akan lebih cemerlang pada kontes Miss World 2012 yang dihelat Juli mendatang.

"Saya berharap Miss Indonesia 2012 jangan hanya puas dengan Top 15, bisa Top 7, bahkan mungkin menang. Sudah dibuktikan bahwa Indonesia memiliki kesempatan yang sama. Kita bukan seperti sebelumnya, banyak orang yang pesimis terhadap Indonesia. Kita pasti bisa, asal Miss Indonesia 2012 mau bekerja keras, semangat, dan percaya diri," ujarnya yakin.

Audisi Miss Indonesia 2012 akan dihelat Desember 2011 hingga Februari 2012. Sementara, malam finalnya akan digelar April 2012. Delapan kota yang ditunjuk sebagai lokasi audisi, di antaranya Manado, Surabaya, Bali, Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Makassar. Andakah sosok wanita yang membuat semua tertuju pada Anda? (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment