Takut Ketagihan, Yeyen Pilih Dimanjakan Suami

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Takut Ketagihan, Yeyen Pilih Dimanjakan Suami
Feb 7th 2012, 04:28

MENGAKU tipe yang tidak romantis, Yeyen Lidya memilih untuk dimanjakan ketimbang memanjakan. Apa pasal?

 
Bermesraan atau sekadar bermanjaan dengan pasangan adalah pemanis kecil yang perlu ada dalam hubungan rumah tangga. Meski terkesan sepele, perlakuan seperti inilah yang membuat hubungan cinta semakin rekat.
 
Tak heran, para pasangan di luar sana kerap menjadikan waktu senggang mereka untuk saling bermanjaan satu sama lain, tak terkecuali Yeyen Lidya. Menariknya, bukan Yeyen yang memanjakan suami namun malah sebaliknya.
 
"Suamiku itu justru yang suka beliin bunga. Kalau aku kurang romantis orangnya. Aku orangnya enggak manja, tapi suamikulah yang suka manjain aku," terang wanita campuran China-Jawa ini berbincang dengan okezone melalui BlackBerry Messager (BBM), Selasa (7/2/2012).
 
Menurut Yeyen, keinginan untuk memanjakan suaminya memang ada namun sayangnya bakat untuk memanjakan tersebut sepertinya kurang dimilikinya. Dan pastinya, presenter seksi tersebut takut jika pasangannya justru ketagihan dibuatnya.
 
"Pada dasarnya aku ini orangnya biasa saja. Aku enggak suka manjain suami, takut ketagihan. Nanti nambah mulu," tuturnnya seraya diikuti tawa. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment