Gaun Nikah Ashanty Mulai Dikerjakan Usai Lamaran

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Gaun Nikah Ashanty Mulai Dikerjakan Usai Lamaran
Feb 11th 2012, 05:05

BUSANA pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty akan didesain oleh perancang Ferry Sunarto. Untuk proses desain, sang desainer akan mulai fokus setelah acara lamaran duo sejoli ini selesai.

 
Ferry Sunarto mengaku senang rencana pernikahan Anang dan Ashanty tidak lama lagi akan terealisasi. Rencananya, Anang akan melamar Ashanty pada pertengahan Februari ini.
 
Adapun soal busana pernikahan yang akan dikenakan pasangan yang selalu tampil mesra ini, Ferry mengaku mulai dikerjakan setelah acara lamaran.
 
"Kebetulan saat ini saya juga sedang sibuk memersiapkan baju untuk dipamerkan di acara Indonesia Fashion Week 2012. Saya dipercaya untuk tampil di acara penutupan dengan menampilkan 24 busana. Karenanya, saya mulai fokus mengerjakan busana mereka setelah acara lamaran," tutur Ferry Sunarto yang dihubungi okezone melalui telepon seluler, belum lama ini.
 
Desainer asal Kota Bandung ini pun senang bila kedua pasangan ini akhirnya mantap menjadi pasangan suami istri. Harapan Ferry, semoga bisa lancar semua urusan menuju hari bahagia tersebut.
 
Terkait model rancangan busana yang akan dikenakan saat acara akad dan resepsi pernikahan, Ferry menjelaskan detail.

"Untuk akad nikah, garis rancangan mereka kental dengan nuansa Jawa. Mas Anang akan pakai beskap dengan bawahan kain, sementara Mba Ashanty pakai kebaya yang modelnya lebih santun," jelas Ferry.
 
Adapun untuk acara resepsi, Ferry memastikan bahwa busananya lebih modern dan glamor.

"Tentu saja lebih bagus dari busana akad. Busana resepsi mereka akan banyak menampilkan teknik pengerjaan tangan sekira 80 persen. Bedanya untuk resepsi, Mas Anang akan memakai beskap dengan setelan celana panjang," ulasnya.

Untuk menonjolkan kesan glamor, Ferry pun memastikan akan banyak menempatkan kristal swarovski pada busana yang akan dikenakan Anang dan Ashanty.

"Jumlah kristal swarovski yang dipakai banyak, mungkin ribuan ada. Selain itu, saya juga akan mengaplikasikan bordir, sulaman, dan lain-lain," tambah desainer asal Kota Bandung ini.

Tidak hanya itu saja keistimewaan busana yang akan dikenakan pasangan duet ini.

"Tamu yang akan diundang saat resepsi jumlahnya banyak sehingga kedua pasangan akan melewati 'runway' yang panjang. Karena itu, model kebayanya pun dibuat berekor," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment