Rilis Shikku, Sodagar Butik Jaga Syariah Berbusana

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rilis Shikku, Sodagar Butik Jaga Syariah Berbusana
Feb 9th 2012, 08:12

KEBUTUHAN busana muslim trendi dan tetap menjaga kepatuhan syariah agama semakin meningkat. Hal itulah yang selalu dipertahankan Sodagar Butik saat menelurkan koleksi untuk para wanita muslimah di luar sana.

 
Pesatnya busana muslim di Indonesia menjadikannya para produsen lokal terus mengkreasikan berbagai desain yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen tersebut. Bandingkan dengan 10 tahun yang lalu ketika busana muslim belum menjadi pilihan para wanita. Berbeda dengan saat ini, wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan tetap syar'i dalam berbusana semakin meningkat peminatnya.
 
Hal ini pun ditanggapi positif Sodagar Butik dengan menciptakan desain busana muslim yang cantik, trendi dan syar'i. Hal itu dilakukan lewat padu padan busana yang dapat diaplikasikan di setiap koleksinya.
 
Arulita Adityaswara, pemilik Sodagar Batik mengatakan, desain busana yang mereka tampilkan saat ini masih sesuai dengan syariah Islam yang berlaku. Pemadupadanan busana dapat diaplikasikan di setiap koleksinya.
 
"Kami masih menjaga syariah Islam pada koleksi kami karena tujuan dari busana ini yaitu dapat di-mix and match pada setiap jenis pakaian," jelas Arulia ketika berbincang dengan okezone di Mitra Hadiprana, Kemang, Jakarta, Kamis (9/2/2012).
 
Guna memenuhi dan menjaga kesyari'an Islam, maka busana muslimah yang ditampilkan memiliki konsep fast fashion dan affordable quality.
 
"Yang memakai busana kami tidak hanya young mom, tapi hijabers muda juga bisa memadupadankannya," sambung wanita berkacamata ini.
 
Dengan menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari keindahan budaya dan seni negeri Jepang ini, Sodagar memberi nama Shikku untuk koleksi yang dikeluarkannya kali ini.
 
"Kami merasa memiliki kedekatan dengan Jepang akibat bencana tsunami kemarin. Hal itulah yang mendasari kami memilih konsep negeri tersebut sekarang," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment