Dilamar Anang, Ashanty Kenakan Gaun Amy Atmanto

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Dilamar Anang, Ashanty Kenakan Gaun Amy Atmanto
Feb 11th 2012, 04:19

PERTENGAHAN Februari ini, Anang Hermansyah akan memenuhi janji untuk melamar kekasihnya Ashanty. Saat acara spesial ini, Ashanty akan tampil cantik dengan busana rancangan Amy Atmanto.

 
Anang Hermansyah dan Ashanty memang sudah cukup lama merencanakan menikah. Sayangnya, kesibukan mereka membuat segala persiapan soal pernikahan menjadi mundur.
 
Namun kini, impian mereka menjadi suami istri akan terwujud. Februari ini mereka akan menjalani prosesi lamaran. Adapun dalam acara tersebut, Ashanty sudah memersiapkan busana spesial yang dirancang oleh Amy Atmanto.
 
"Kalau tidak salah, Mbak Amy Atmanto yang merancang busana untuk lamaran. Asisten saya diberitahu oleh manajer Anang-Ashanty. Saya sendiri khusus untuk merancang busana acara akad dan resepsi pernikahan," tutur desainer Ferry Sunarto yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.
 
Mengenai kepastian soal busana lamaran, Amy pun membenarkan. Hanya saja, dirinya enggan membocorkan soal detail busana tersebut.
 
"Saya senang dengan kepercayaan ini. Ashanty memang sudah lama pesan kepada saya," tukas Amy lewat pesan BlackBerry Messeger kepada okezone, Jumat (10/2/2012).
 
Terkait kepastian waktu menikah, Anang dan Ashanty memilih tanggal 12 Mei 2012. Informasi ini langsung diberikan oleh mantan istri Anang, Krsidayanti.
 
"Kemarin, dua hari yang lalu, Ashanty nelepon saya ngasih tahu kalau akan menikah tanggal 12 Mei," kata KD dalam acara soft launching album Bebi Romeo Mega Hits, di Alfamart Garden Shopping Arcade, Podomoro City, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Pelantun Mencintaimu ini mengaku sangat senang dengan kabar bahagia yang diterimanya. KD pun mengatakan, bahwa dia akan berusaha datang ke pernikahan Anang dan Ashanty.

"Saya syukur alhamdulillah, saya senang. Saya mengucapkan selamat. Mudah-mudahan pas pernikahan Anang dan Ashanty, kami semua sedang ada di Jakarta. Soalnya waktu kami menikah pun Anang datang," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment