Wow, Onad 'Killing Me Inside' Punya 15 Tato

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wow, Onad 'Killing Me Inside' Punya 15 Tato
Feb 10th 2012, 04:14

TATO tak sekadar bagian dari seni yang menghias tubuh. Bagi Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad, vokalis band Killing Me Inside ini, tato yang melukis tubuhnya selalu menyimpan arti tersendiri.


Tato bagi sebagian orang masih dianggap tabu terutama di Indonesia. Namun hal itu tak memengaruhi niat Onad "Killing Me Inside" untuk mengukir tubuhnya dengan tato. Pasalnya bagi cowok bertubuh kurus tersebut, tato yang dimilikinya memiliki arti yang kuat.

"Gue pengen buat tato yang meaningfull. Jadi waktu pertama gue buat tato, ya di dada gue dengan nama nyokap gue," ujar Onad saat menyambangi redaksi okezone di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012).

Saking ingin mengabadikan sisi bersejarah atau sosok yang berperan bagi kehidupannya, tato yang dimilikinya pun seiring waktu bertambah banyak. Diakuinya, sebanyak 15 tato yang menghias beberapa bagian tubuhnya terutama tangannya tersebut bakal dijadikan sebagai karakter pribadinya.

"Tato gue enggak menjadi ciri khas band gue sih, tapi ini lebih pada penonjolan karakter pribadi gue saja," tutupnya. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment