Ngulik Rahasia Pernikahan Sukses (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ngulik Rahasia Pernikahan Sukses (II-Habis)
Feb 11th 2012, 09:15

TIDAK seperti membalikkan telapak tangan, Anda dan pasangan pun harus berupaya agar pernikahan bisa langgeng. Langkah apa saja yang harus dilakukan?
 
Ketika sudah menikah, banyak hal yang harus dipelajari oleh masing-masing pasangan agar bisa membina hubungan keluarga dengan baik. Tidak semata komunikasi yang efektif, tetapi Anda dan pasangan harus bisa saling percaya, menghormati, dan mendukung aktivitas yang dilakukan pasangan.
 
Sebagai panduan, Anda bisa mengikuti saran dari Ehow berikut ini.
 
- Jangan bosan berbagi perasaan sekalipun dalam acara santai. Pilih lokasi yang nyaman, misal saat makan di restoran, Anda bisa mengungkapkan mengungkapkan perasaan dan sebaliknya pasangan akan mendengarkan isi hati Anda.
 
- Dalam berkomentar maupun tindakan, Anda biasakan untuk selalu positif terhadap pasangan.
 
- Selesaikan setiap perbedaan yang bisa memperkuat dan memperdalam cinta Anda terhadap pasangan. Upayakan selalu mengomunikasikan perasaan Anda tanpa menjadi agresif atau defensif. Mendengarkan satu sama lain dengan pikiran terbuka dan mencari resolusi berdua agar bahagia.
- Belajarlah untuk mengekspresikan rasa syukur sekalipun untuk hal-hal terkecil. Anda dan pasangan akan lebih nyaman menjalani hidup bersama.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment