Banyak Membaca, Resep Cantik Mesty Ariotedjo

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Banyak Membaca, Resep Cantik Mesty Ariotedjo
Feb 10th 2012, 04:59

CANTIK yang disandang seseorang tak selalu berasal dari pulasan make up atau sentuhan alat kecantikan berharga fantasitis. Artis dan model cantik Mesty Ariotedjo memiliki triknya.

 
Pancaran cantik Mesty Ariotedjo begitu terlihat natural. Tanpa perlu sentuhan berbagai produk kecantikan atau perawatan berkelas untuk menonjolkan potensi fisiknya, Mesty selalu tampak menarik secara kemasan.
 
Ya, mahasiswi Kedokteran Universitas Indonesia yang juga dikenal sebagai model dan duta Yayasan Musik Sastra Indonesia ini memang mengaku hanya berkomitmen untuk selalu menjalankan pola hidup sehat semata. D luar itu, dirinya selalu mensyukuri apa yang dianugerahkan Tuhan untuknya.
 
"Saya jarang puas dengan apa yang telah dicapai, tapi saya selalu bersyukur. Saya selalu mencoba untuk memerbaiki diri dengan memanfaatkan orang lain dan diri sendiri," katanya seperti dikutip dari HighEnd Magazine.
 
Selain mengagungkan rasa syukur pada Sang Pencipta, rahasia cantik gadis berambut indah itu pun selalu menjalani aktivitas olahraga secara rutin dan menjauhi minuman beralkohol.
 
"Saya rajin berolahraga dan menjauhi minuman beralkohol serta tidak merokok. Di luar itu, banyaklah membaca sehingga otak kita dapat menerima banyak 'nutrisi' yang dibutuhkan. Karena kecantikan abadi memancarkan dari pengetahuan yang kita miliki," tandasnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment