Onad 'Killing Me Inside' Demen Baca Majalah Fesyen

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Onad 'Killing Me Inside' Demen Baca Majalah Fesyen
Feb 10th 2012, 04:38

ANGGAPAN anak band tampil urakan ditepis habis oleh vokalis "Killing Me Inside", Onad. Bagi pria penyuka tato tersebut, anak band pun perlu mengikuti tren busana yang bergulir.


Sadar dengan penampilannya yang dinikmati publik luas, Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad ini pun selalu menampilkan gaya berbusana yang sedap dipandang mata. Selain rapi, penampilan yang diusungnya pun selalu trendi.

Dituturkan Onad yang mengidolakan Tyson Ritter (vokalis All American Reject), saat tampil di hadapan publik dirinya ingin terlihat mature. Karenanya, busana rapi menjadi pilihannya saat ini demu kesuksesan mengusung tema tersebut.

"Gue suka banget sama gayanya Tyson, jadi penampilan dia selalu gue ikutin mulai dari aksi panggung hingga fesyen sehari-hari," ungkap pria tampan ini ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012).

Untuk melengkapi tampilan trendinya setiap waktu, pria berkacamata ini pun selalu menyempatkan diri membaca majalah fesyen agar selalu up-to-date dengan gaya busananya.

"Gue suka baca majalah fesyen juga, seperti Nylon. Udah gitu gue lebih suka gaya-gaya busana UK," tutup Onad. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment