Istri Bawel, Suami Pilih 'Kabur' ke Kamar Mandi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Istri Bawel, Suami Pilih 'Kabur' ke Kamar Mandi
Feb 10th 2012, 06:03

DIAKUI maupun tidak, pria tidak menyukai wanita yang banyak omong alias bawel. Jadi, bagaimana pria menghadapinya?

Ladies, pria yang bodoh akan bereaksi dengan ekspresi yang membuat Anda cenderung lebih bawel. Tapi pria yang cerdas mampu menghindari sikap bawel Anda dengan perilaku berikut. Intip ulasan Times of India berikut.

Menggangguk

Anggukan terhadap setiap perkataan membuat Anda berpikir suami selalu sependapat dengan Anda. Padahal, itu cara pria untuk membuat dirinya nyaman. Selain tak membutuhkan banyak tenaga, dengan mengangguk pria percaya trik ini selalu berhasil.

Jawaban "ya" dan "tidak" yang kaku

Umum dilakukan suami yang harus menerima berondong pertanyaan istri di pagi hari. Hanya "iya" dan "tidak" sudah cukup mewakili, layaknya mengangguk. Dalam kata lain, istri yakin Anda tak hanya mendengarkan tapi juga menyimak.

Kabur ke kamar mandi

Cara terbaik dan ampuh yang dilakukan pria kala istri tengah sewot mengenai banyak hal. Jika Anda kabur dan hanya pergi keluar ruangan, istri akan tambah sewot. Tapi tidak jika Anda izin ke kamar mandi, "Maaf, aku harus ke kamar mandi". Dan di sana Anda bisa menikmati waktu sendiri dengan membaca koran maupun mengisi TTS di halaman belakang koran dengan tenang. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment