Valentine, Saat Tepat Banjiri Suami Pujian

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Valentine, Saat Tepat Banjiri Suami Pujian
Feb 9th 2012, 03:32

LADIES, hari Valentine tidak harus dikaitkan dengan hadiah mewah maupun romansa. Bahasa tubuh ringan dapat bermakna lebih bagi pasangan.

Tepat 14 Februari mendatang, jangan ragu untuk menunjukkan cinta tulus terhadap pasangan dengan bahasa tubuh sederhana. Intip panduan Sheknows berikut.

Banjir pujian

Beberapa kata pujian cukup berhasil membuat pasangan merasa dicintai. Valentine mendatang, buat diri suami lebih spesial dengan membanjirinya dengan pujian.
 
Jangan sekadar memuji betapa seksi dia dalam balutan kaus. Tapi puji dia dari kualitasnya, seperti betapa hebatnya dia menemukan ide kencan malam untuk berdua, menawannya dia saat bertemu orang baru, dan betapa lezat masakan dia saat pesta makan malam lalu.
 
Berterima kasih
Kapan terakhir kali Anda berterima kasih kepada orang yang Anda cintai? Kita tidak berbicara betapa pedulinya dia ketika membantu membersihkan meja makan, tapi rasa syukur karena bisa mendapatkan pria seperti dia.
 
Apakah dia pendengar yang baik? Apa dia menginspirasi dan mendukung Anda meraih mimpi Anda? Jika ya, ucapkan terima kasih betapa dia sangat tulus menghargai Anda.



Flirting


Cara terbaik menunjukkan cinta Anda tanpa keluar sedikit pun uang ialah flirting alias menggoda. Valentine kali ini tak ada salahnya sedikit menggoda pasangan. Tertawakan leluconnya, berikan komen menarik, mendekatkan tubuh ketika dia menceritakan hari-harinya. Atau, lakukan apapun yang membuat dia merasa diinginkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment