Cara Jupe-Gaston Berbagi Romantisme

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cara Jupe-Gaston Berbagi Romantisme
Feb 8th 2012, 07:58

SAMA halnya dengan Julia Perez (Jupe) yang mengaku romantis, Gaston Castano, sang kekasih pun diakuinya tak kalah romantis. Tak heran, berbagi romantisme pun menjadi keseharian yang menemani jalinan cinta mereka selama ini.

 
Untuk menciptakan keharmonisan dengan pasangan, biasanya agenda romantis dalam hubungan menjadi aktivitas yang dilakukan. Hal itu pulalah yang dilakukan pasangan romantis Jupe-Gaston yang kerap terlihat kompak dan mesra.
 
Dan kemesraan yang ditunjukkan keduanya setiap saat pun bukanlah sekadar rekayasa belaka, melainkan memang pancaran romantisme atas ketulusan cinta mereka. Diakui Jupe, dirinya beruntung memiliki pria seperti Gaston yang juga bersifat romantis seperti dirinya.
 
"Sebenarnya kita berdua sama-sama romantis, dia romantis banget ke aku begitu juga sebaliknya. dia tuh suka enggak diduga-duga kalau kasih kejutan," jelas wanita seksi ini saat berbincang dengan okezone melalui telepon selularnya, Rabu (7/2/2012).
 
Ketika ditanya kejutan spesial apa yang pernah diberikan sang kekasih kepadanya, ia pun langsung sumringah dan bersemangat memberikan jawaban.
 
"Dua tahun lalu dia sempat buat kejutan untuk aku. Padahal dulu dia bilang enggak bisa datang nemenin aku di tempat lokasi, aku sedih. Eh tiba-tiba dia datang. Senang banget aku," sambungnya.
 
Ya, romantisme mereka berdua memang telah terbangun sejak awal. Guna menjaga pendar-pendar romantisme hingga saat ini, mereka berdua pun selalu memiliki cara unik demi memelihara kekuatan cinta yang mereka bina tersebut.
 
"Kita berdua sering ucapkan kata I Love You. Kalau bukan aku, pasti Gaston. Tapi kalau aku enggak ngucapin, pasti dia tanya-tanya," tutupnya bahagia. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment