Kylie Bisutti Undur Diri dari Victoria's Secret

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kylie Bisutti Undur Diri dari Victoria's Secret
Feb 8th 2012, 07:37

DI atas panggung runway, model pakaian dalam eksklusif Victoria's Secret atau biasa disapa Victoria's Secret Angel selalu mampu mencuri perhatian. Tapi, Kylie Bisutti justru memutuskan untuk mengundurkan diri demi alasan religius.

Tahun 2009 lalu, Kylie merupakan pemenang "Victoria's Secret Model Search". Wanita 21 tahun ini mengaku meraih mimpi terbesarnya dengan berjalan di panggung yang sama dengan Adriana Lima, Miranda Kerr, maupun Candice Swanepoel.

Seperti disitat Dailymail, Rabu (8/2/2012), Kylie yang menikah sebelum ajang tersebut merasa tak pantas memperlihatkan kemolekan tubuhnya di atas panggung. Ia percaya, hanya sang suami yang boleh melihat tubuh aduhainya.

"Tubuhku seharusnya hanya boleh dilihat oleh suamiku dan itu sangat sakral. Aku tidak ingin membuat remaja putri menjadikan aku panutan dan berpikir mereka bisa memperlihatkan tubuh mereka ke pria," imbuh Kylie seperti dilansir Fox41.

Kendati mengundurkan diri dari Victoria's Secret, Kylie tetap menjalani karier sebagai model dengan busana yang lebih tertutup.

"Aku ingin membuat pernikahanku tetap sakral, belum lagi tingkat perceraian di Amerika cukup tinggi. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik agar pernikahanku tetap spesial," sahutnya menutup percakapan. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment