Mayangsari Demen Pakai Baju Nyentrik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Mayangsari Demen Pakai Baju Nyentrik
Feb 9th 2012, 06:08

MAYANGSARI selalu piawai memilih busana yang pas untuk dirinya. Selain pas di tubuh, penyanyi cantik ini selalu berhasil memukau mata di sekitar untuk melihat ke arahnya dengan busana nyentrik.

 
Pesona Mayangsari sepertinya selalu saja memendar. Meski tak lagi aktif di layar kaca melakoni profesinya sebagai penyanyi, Mayang tetap menjadi selebriti dalam setiap penampilannya. Tak hanya jadi bidikan para fotografer, tapi juga jadi incaran mata orang-orang di sekelilingnya.
 
Aura itu menjadi hal yang wajar karena pesona Mayangsari melalui tampilan busananya memang selalu berhasil memukau jutaan pasang mata yang melihatnya. Hal itu dikarenakan istri dari Bambang Trihatmodjo tersebut selalu berhasil memilih busana yang pas dalam setiap kesempatan yang dihadirinya.
 
Desainer langganan Mayangsari, Ririn Rinura mengatakan dalam memesan busana, Mayang memang bukan tipe yang sulit. Secara umum, Mayang telah memercayakan model busana yang tepat pada Ririn acapkali dirinya memesan.
 
"Mbak Mayang itu selalu identik dengan 'dress' panjang tanpa lengan, serta belahan dada rendah," tutur Ririn kepada okezone saat bertandang ke redaksi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Ririn menambahkan, klien setianya tersebut memang tidak terlalu ribet menyoal model yang dipesannya. Terbukti, Ririn selalu berhasil memberikan desain terbaik bagi penampilan Mayang yang sering menghadiri berbagai acara setiap harinya tersebut.
 
"Kalau Mbak Mayang itu biasanya enggak peduli modelnya seperti apa, tapi yang penting modelnya paling nyentrik sehingga terlihat menonjol," imbuhnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment