Diberi Kepercayaan Dandani Ibas, Sumaryono Bilang Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Diberi Kepercayaan Dandani Ibas, Sumaryono Bilang Ini
Nov 17th 2011, 10:35

SUMARYONO dipercaya mendandani putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono saat acara siraman pada 22 November 2011. Bagaimana perasaan penata rias khusus pria asal Yogyakarta atas kepercayaan yang diberikan kepadanya?

 
"Saya senang dan bangga atas kepercayaan ini. Berarti, untuk kedua kalinya saya terlibat di acara pernikahan keluarga Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," tutur Sumaryono saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Rabu (16/11/2011).
 
Penata rias khusus pria ini memang sudah pernah mendapatkan kepercayaan dari keluarga Presiden SBY saat menikahkan putra pertamanya, Agus Harimuti yang menikahi Annisa Pohan, 2005.
 
"Pengalaman mendandani Mas Agus, saya nilai keluarga beliau enak. Karena sudah kenal juga, jadi saya tidak beban mendandani," terangnya.
 
Sumaryono juga menambahkan, untuk acara pernikahan pasangan Ibas dan Aliya akan menggunakan prosesi adat Jawa (Yogyakarta) saat siraman dan resepsi, sementara akad nikah dengan adat Palembang.
 
"Kalau saat Mas Agus, siraman dan akad nikah dengan adat Jawa. Sementara saat resepsi dengan upacara militer," tutupnya.
 
Seperti diketahui, Ibas dan Aliya akan menjalani serangkaian acara pernikahan yang dimulai siraman di kediaman masing-masing pada 22 November 2011. Dua hari kemudian, mereka akan berikrar janji sebagai suami istri di Istana Cipanas, Bogor. Lalu, resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment