'Didandani, Ibu Ani Yudhoyono Pilih Produk Lokal'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Didandani, Ibu Ani Yudhoyono Pilih Produk Lokal'
Nov 19th 2011, 02:44

SAAT akad nikah Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan pada 2005 lalu, Sumaryono punya pengalaman menarik saat merias wajah Ibu Negara Ani Yudhoyono. Apakah itu?

"Ibu Ani merupakan sosok pencinta produk lokal. Saat mau di-make up, beliau bilang produk yang dipakai dalam negeri saja," kenang penata rias asal Yogyakarta saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.

Ketika proses pernikahan Agus-Annisa Pohan, Sumaryono memang terlibat langsung dalam acara tersebut. Penata rias asal Yogyakarta ini diberikan tanggung jawab utama untuk acara siraman calon pengantin.

"Tugas utama saya mendandani Mas Agus saat acara siraman. Sementara pihak wanita (Mba Annisa) dengan Ibu Tienuk Riefki. Namun ketika akad nikah, saya juga membantu merias wajah Ibu Ani. Saat itu, acara siraman dan akad nikah memakai adat Jawa (Yogyakarta)," kenang Sumaryono.

Sendiri diketahui, Sumaryono dan Tienuk Riefki kembali diberikan kepercayaan memandu acara siraman Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa di kediaman masing-masing, 22 November 2011. Adapun acara akad nikah di Istana Cipanas, Bogor, mereka tidak terlibat langsung. Tienuk dan tim kembali bertugas saat acara resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 26 November 2011.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment