Siraman Nikah, Ibas Bakal Didandani Sumaryono

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siraman Nikah, Ibas Bakal Didandani Sumaryono
Nov 17th 2011, 10:08

TIENUK Riefki diberikan kepercayaan untuk mempersiapkan acara siraman di pihak mempelai perempuan, Siti Ruby Aliya Rajasa. Lalu, siapakah yang bakal mendandani Edhie Baskoro Yudhoyono?

 
Acara siraman pernikahan pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa akan dihelat di kediaman masing-masing dengan prosesi adat Jawa, 22 November 2011. Untuk pihak perempuan akan dipimpin langsung penata rias kondang asal Yogyakarta, Tienuk Riefki.
 
"Untuk tempatnya Mas Ibas, saya sudah mengirimkan tim penata rias khusus pria. Dia adalah Mas Sumaryono," kata Tienuk yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Rabu (16/11/2011).
 
Menurut Tienuk, Sumaryono adalah penata rias khusus pria yang terkenal di Yogyakarta. Selama ini, Tienuk mengaku sudah bekerja sama dengan Sumaryono sekira 10 tahun.
 
"Saya sudah lama bekerja sama dengan Mas Yono –panggilan Sumaryono. Dia dulu yang dandani Mas Agus Harimurti Yudhoyono saat menikahi Mba Annisa Pohan," terang Tienuk.
 
Mengenai waktu, sambung Tienuk, siraman di kediaman Aliya akan berlangsung lebih dulu. "Ritual siraman di tempat Mba Aliya berlangsung siang dan diawali  terlebih dulu dengan pengajian di pagi hari," tambahnya.
 
Dilanjutkan Tienuk, pengajian yang mengawali proses siraman di rumah Aliya yang beralamat di Komplek Fatmawati Golf Mansion, Cilandak, Jakarta Selatan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB, baru kemudian prosesi siraman sekira pukul 11.00 WIB.
 
Sementara di kediaman Ibas di bilangan Cikeas, siraman akan berlangsung siang hari di atas pukul 12.00 karena menunggu kiriman air dari pihak calon pengantin perempuan.
 
"Sama halnya dengan di tempat Mba Aliya, siraman di Cikeas pun akan diawali dengan pengajian terlebih dahulu," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment