Dicari Wanita Standar Internasional untuk Miss World 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Dicari Wanita Standar Internasional untuk Miss World 2012
Nov 17th 2011, 10:20

AJANG Miss World 2011 selesai digelar, kompetisi Miss Indonesia pun kembali dihelat. Di tengah keterdesakan waktu lantaran ajang Miss World 2012 dipercepat, Indonesia ditantang menemukan wakil berstandar internasional.

Ajang Miss World yang sedianya dihelat tiap akhir tahun akan berbeda pada 2012. Kontes kecantikan yang telah berusia 61 tahun akan dimajukan waktu penyelenggaraannya menjadi Agustus 2012. Alhasil, audisi Miss Indonesia 2012 juga dipercepat.

"Saya enggak tahu kenapa Miss World 2012 dipercepat, mungkin dari pihak penyelenggara (Mongolia-red) yang ingin demikian, jadi sekitar Juli-Agustus. Kita juga percepat audisi Miss Indonesia yang finalnya diadakan April," kata Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo usai konferensi pers "Prestasi Miss Indonesia 2011 di Ajang Miss World 2011" di Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia-Entertainment X'nter, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (16/11/2011).

Audisi Miss Indonesia 2012 akan dimulai Desember 2011 hingga Februari 2012. Ketersediaan waktu yang hanya 3 bulan menantang pihak manajemen Miss Indonesia untuk menemukan wanita terbaik dengan kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart, dan Social).

"Saya merasa ini adalah tantangan lebih, dalam waktu singkat, harus temukan talent yang benar-benar mempunyai standar internasional," tukasnya.

Liliana berharap audisi berhasil menjaring peserta yang matang sesuai kriteria yang ditetapkan. Tujuannya tentu agar sang juara bisa membawa nama harum Indonesia.

"Itu beban dan tanggung jawab kita, makanya juri harus memilih yang benar-benar sudah siap. Kalau enggak gitu, kita enggak berani untuk mengantar, malu-maluin nanti," tandasnya.

Menurut Liliana, tantangan semakin besar setelah tahun ini kontestan Indonesia berhasil mencetak prestasi membanggakan. Dengan lolos babak 15 besar Miss World 2011, Astrid Ellena mencatat pencapaian tertinggi bagi sejarah Indonesia mengikuti ajang tersebut.

"Setelah mencapai 15 besar, kita merasa tertantang untuk mendpatkan Miss Indonesia yang lebih lagi daripada yang sekarang. Kami bukan sekadar menampilkan sosok cantik yang berlenggak-lenggok di catwalk. Kami mencari wanita yang bisa mepromosikan Indonesia," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment