Koleksi Second Line, Barli Usung Siluet Simpel

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Koleksi Second Line, Barli Usung Siluet Simpel
Nov 19th 2011, 02:01

BARLI Asmara pamer debut second line yang diberi label "Barli by Barli Asmara" di hari terakhir Jakarta Fashion Week 2012. Koleksi yang ditampilkan mengedepankan desain yang simpel dan cantik.
 
Fesyen dan make up memang tidak bisa dipisahkan. Make up merupakan hal yang fundamental dalam mendukung busana yang dikenakan oleh wanita untuk meningkatkan self esteem-nya.
 
Kolaborasi Barli dengan The Body Shop dalam pergelaran busana bertema "Flare of Beauty" menghadirkan lini ready-to-wear dengan garis rancang feminin, bebas, dan ringan. Berbeda dengan garis rancangnya yang biasa, "Barli By Barli Asmara" berfokus pada siluet simpel.
 
"Koleksi yang ditampilkan menyesuaikan dengan iklim Indonesia yang panas, serta aktivitas wanita yang aktif. Lini yang cocok menemani 'work time' hingga 'hang out' setelahnya," papar Barli sebelum pergelaran busana di Press Room, Pacific Place, Jakarta, Jumat (18/11/2011).
 
Ditambahkan Barli, 24 koleksi yang dipamerkan akan tersedia di department store pada Maret 2012 dengan kisaran harga mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta.
 
Koleksi Barli di antaranya padanan celana berpotongan lurus dengan atasan rajut, atau jumpsuit beraksen ikat di bagian pingang, gaun selutut dengan aksen kain bertumpuk, atasan brukat dengan aplikasi zipper dipunggung, dan coat tanpa lengan yang dipadankan dengan blus dan celana pendek.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment