Amy Atmanto Cantik, Apa Rahasianya?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Amy Atmanto Cantik, Apa Rahasianya?
Feb 9th 2012, 07:47

PENILAIAN cantik tak hanya melekat pada karya busana yang selama ini dipamerkan di setiap peragaan busana. Paras dan kulit Amy Atmanto memang cantik. Apa rahasianya?  
Usut punya usut, desainer yang pernah mendandani Miss Universe Riyo Mori ini punya kebiasaan sehat dalam menjaga kulit dan tubuhnya senantiasa bugar.
 
"Sejak tiga tahun terakhir saya banyak memakai produk herbal yang 'back to nature'. Misalnya, sebuah produk kecantikan menjelaskan manfaat kandungan telur dan madu, maka saya memilih produk aslinya untuk perawatan ketimbang yang 'chemical'," tutur Amy Atmanto saat berbincang dengan okezone lewat e-mail, belum lama ini.
 
Desainer yang karyanya terkenal memiliki garis desain yang elegan, charming, glamor, dan berkarakter ini memang sangat konsisten dalam melakukan rutinitas. Tidak ada kata belum sempat untuk sesuatu yang dianggapnya penting dalam demi mendapatkan kecantikan impian.  
 
"Karena teknologi dan informasi kecantikan terus maju, saya hanya melakukan update untuk memenyempurnakan yang telah saya lakukan sebelumnya," tambahnya.
 
Amy memastikan bahwa cantik tidak harus diraih dengan cara yang mahal.
 
"Yang merupakan keharusan untuk tampil cantik adalah kerajinan, ketekunan, kedisiplinan, dan komitmen yang kita miliki," tutup pemilik lini busana Royal Sulam, Royal Kaftan Stylish Moslem Wear, Victoria Couture Party, Evening Gown, dan Morocco.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment