Trendi dengan Busana Muslim ala Jepang

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trendi dengan Busana Muslim ala Jepang
Feb 9th 2012, 07:19

PERMAINAN corak dan perpaduan warna terang yang menjadi tren turut diikuti desain busana muslim. Sodagar Butik salah satunya yang turut menyajikan warna-warni baru agar busana muslim kian trendi.

 
Perkembangan dunia fesyen khususnya busana muslim sangat pesat di Indonesia. Pengaplikasian corak dengan aneka warna dan motif menarik mulai berkembang diaplikasikan di Indonesia. Peminatnya pun tak sedikit. Meski model busana terlihat sederhana namun dengan permainan warna dan motif, busana muslim pun kian menarik.
 
Potensi ini pun dilirik oleh Arulita Adityaswara, pemilik Sodagar Butik. Dituturkannya, dunia fesyen busana muslim di Indonesia sangat berkembang pesat dengan banyaknya motif dan desain.
 
"Indonesia itu seperti tombak kiblat pertama untuk perkembangan busana muslim. Dengan motif dan desain yang simpel, maka menjadikan para pemakainya nyaman dan tidak ribet," tutur wanita berkacamata ini saat berbincang dengan okezone usai fashion show karya-karya Sodagar Butik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012).
 
Arulita melihat, kesantunan orang dalam mengenakan kerudung mulai mengalami evolusi. Dulu kerudung diistilahkan dengan tatanan berjilbab dan sekarang ini populer dengan istilah hijab yang lebih kental dengan cita rasa modern.
 
Untuk mencitrakan hal tersebut, Sodagar Butik pun menyuguhkan karya-karya yang menawan lewat permainan detail embroidery, print, payet dan bebatuan di mana memerkaya koleksinya.
 
"Pemilihan detail-detail yang digunakan sekarang memperkuat tema Shikku (tema untuk koleksi Sodagar) yang terinspirasi dari Jepang," sambung Arulita.
 
Dengan tawaran busana muslim nan trendi dan fresh tersebut, Sodagar Butik pun membidik para hijabers muda hingga young mom hijabers sebagai target marketnya.
 
"Kami mengikuti tren fesyen sekarang ini dimana menyesuaikan dengan kemunculan tren para hijabers muda yang memudahkan kami untuk memerkenalkan koleksi terbaru," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment