Perlukah Pria Cemburu dengan Wanita?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Perlukah Pria Cemburu dengan Wanita?
Feb 8th 2012, 05:11

TANPA disadari, rasa cemburu kerap membakar ketika pasangan Anda sedang bersama pria lain. Namun, perlukah kecemburuan tersebut dilakukan untuk membuktikan seberapa besar sayang Anda padanya?

Terkadang, keinginan untuk membuat pria cemburu kerap terbesit dalam pikiran wanita. Tujuannya, wanita ingin mengetahui besarnya sayang pasangannya terhadap dirinya. Namun di luar itu, terkadang kecemburuan tanpa sengaja dibuat karena wanita sedang bersama teman pria lain dan membakar hati Anda. Hal ini memang wajar terjadi. Maklumlah sebagai pasangan, tentu Anda cemburu ketika melihat pasangan bersama pria lain. Namun, apa sebenarnya motif pria cemburu dengan Anda. Dating Tips memberikan alasannya.


Dia perlu membangun rasa hormat dalam hubungannya
 
Dia dapat melakukan komunikasi yang dapat membuat rasa hormat terhadap pasangannya. Dengan cara itu dia telah melakukan hal terbaik untuk memastikan tidak cemburu dan ingin membuat merasa aman dengan membiarkan dia tahu betapa pedulinya terhadap Anda. Pada dasarnya, seorang wanita yang menghormati pasangannya akan membuat usaha dengan kesadaran diri dan memastikan bahwa dia bertindak dengan membiarkan dirinya masuk dalam situasi yang mungkin bisa membuat pasangannya cemburu.


Dia perlu menunjukkan bahwa dia peduli dengan Anda
 
Dalam hal ini, pria bergerak perlahan dalam hidupnya sehingga dirinya tetap aman melakukan kebebasan dalam kehidupannya. Kecemburuan yang terkadang timbul ditunjukkannya sebagai bentuk kepedulian Anda terhadap pasangan. Sebuah kecemburuan kecil memang selalu akan memanaskan hati dan membuat seseorang jadi hilang kontrol. Untuk itu, perhatikan selalu kendali hati Anda sehingga Anda tetap berpikir rasional dalam memutuskan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment