Putus Cinta, Yuni Shara Harus Obati Luka Anak

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Putus Cinta, Yuni Shara Harus Obati Luka Anak
Nov 7th 2011, 08:45

RENGGANGNYA jalinan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad dapat berimbas pada kedua putranya. Yuni diminta mengatasi keadaan dengan memberi pemahaman kepada buah hatinya.

Seperti diketahui, hubungan beda usia 15 tahun antara Yuni dan Raffi telah berjalan selama tiga tahun. Keakraban Raffi dengan kedua anak Yuni, Cavin dan Cello, bahkan kerap tertangkap kamera media. Belakangan, hubungan keduanya yang sudah kandas diperkirakan menyisakan luka bagi anak-anak tersebut.

"Awal mula terbentuknya kedekatan tentu tidak langsung, tapi butuh proses. Semakin lama proses pendekatannya, maka proses penyembuhan traumanya juga lama. Tidak akan semudah membalikkan telapak tangan," papar psikolog Dra Adriani Purbo Psi MBA saat dihubungi okezone, Senin (7/11/2011).

Menurutnya, mengembalikan keceriaan Cavin dan Cello tidak bisa secara instan. Peran Yuni sebagai ibu menjadi sangat penting dalam membimbing keduanya, seiring kandasnya hubungan dengan Raffi yang lebih muda 15 tahun.

"Sebagaimana anak yang orangtuanya bercerai, ibu perlu membiasakan anak menerima kenyataan. Jangan beri mereka impian macam-macam. Lambat laun, anak akan mengerti," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment