Istri Hamil, Ardie Bakrie Jangan Pakai Baju Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Istri Hamil, Ardie Bakrie Jangan Pakai Baju Ini
Nov 7th 2011, 08:31

KEKOMPAKAN tak hanya ditampilkan lewat busana yang seragam. Meski berbeda, menonjolkan karakter masing-masing lewat busana justru jauh lebih menarik.
 
Ketika menghadiri acara formal, biasanya baju sarimbit atau berpasangan dengan suami menjadi pilihan banyak orang. Warna dan motif yang seragam dianggap membuat tampilan banyak pasangan kian kompak.
 
Namun, meski keseragaman tersebut tampak indah, Nia Ramadhani tidak disarankan mengenakan busana itu ketika menghadiri acara bersama dengan Ardie Bakrie.
 
"Saya tidak sarankan untuk menggunakan sarimbit. Itu adalah model jadul," kata Sonny Muchlison ketika berbincang dengan okezone lewat sambungan telepon, baru-baru ini.
 
Mengenai penampilan Nia dan Ardie, lanjut Sonny jika mereka membutuhkan kekompakan tak seharusnya dimunculkan lewat busana yang seragam. Itu dikarenakan setiap orang memiliki karakter masing-masing.
 
"Kalau dipaksa seragam justru enggak lucu," tukasnya.
 
Justru, dilanjutkan pengamat mode yang juga desainer ini bahwa perbedaanlah yang membuat keindahan. "Seragam itu kan untuk sekolah dan maksudnya agar terjadi kesamaan, sama rata, dan sederajat," imbuhnya.
 
Untuk menjembatani penampilan pasangan yang menikah setahun lalu tersebut, Nia dan juga suaminya bisa mengikuti jamuan acara yang akan dihadiri. "Kalau acaranya agak religi misalnya, Ardie bisa menggunakan baju koko. Selebihnya, Nia-Ardie dapat mengikuti karakter masing-masing. Tidak perlu ditua-tuakan dari usia yang sebenarnya sehingga seperti bapak-bapak. Hal terpenting, perhatikan potongan rambut. Poin itu sangat penting agar penampilan terlihat segar," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment