Buka Sea Games, Agnes Monica Pamer Kebaya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Buka Sea Games, Agnes Monica Pamer Kebaya
Nov 5th 2011, 09:04

Lifestyle » Trend and Fashion » Buka Sea Games, Agnes Monica Pamer Kebaya
Sabtu, 5 November 2011 - 16:04 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Agnes Monica (Foto: indah/okezone)
Agnes Monica (Foto: indah/okezone)

MENDAPATKAN kesempatan membuka perhelatan olahraga tingkat Asia, Agnes Monica memilih kenakan kebaya.
 
Tidak semua orang berkesempatan mendapatkan kehormatan tampil dalam pembukaan event berkelas internasional seperti Sea Games yang diikuti 11 negara di Asia Tenggara. Agnes Monica, penyanyi berbakat yang mendapatkan kehormatan tersebut pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Selain unjuk bakat menyanyinya, Agnes bakal pamer kebaya Indonesia dengan "look" internasional.
 
Adalah Anne Avantie, sang desainer yang membuatkan kebaya tersebut. "Saya hanya menerjemahkan keinginan Agnes," ujarnya di sela-sela fitting busana Agnes di butik Roemah Penganten di Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu (5/11).
 
Dari keinginan Agnes dan juga naluri Anne yang mencoba menerjemahkan keinginannya, terciptalah kebaya moderen yang cukup unik.
 
Kebaya berwarna putih dengan belahan di bagian dada menjadi pilihan Agnes. Uniknya, pada bagian bawah Agnes menggunakan stocking berbahan brokat. Sementara di bagian belakang, Anne sengaja membuatkan ekor sepanjang tiga meter dimana perpaduan kain brokat dan print sutra bergambar wayang untuk membuat kesan elegan.
 
Menyoal bahan, Anne sendiri mengaku tak ada yang spesial. "Sama seperti busana kebaya lainnya. Saya menggunakan french lace, print sutra, dan renda. Yang membuat istimewa karena Agnes punya aura yang bagus sehingga dia tampak luar biasa," tutupnya.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment