Chic Bob Hairstyle Ala Korea

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Chic Bob Hairstyle Ala Korea
Nov 5th 2011, 00:00

Tren gaya rambut selebritis Korea memungkinkan Anda untuk memiliki dua gaya rambut panjang dan pendek sekaligus.

KapanLagi.com - Anda yang mudah bosan dengan gaya rambut, tentu pernah berimajinasi seandainya bisa gonta-ganti potongan rambut tanpa harus memangkas panjang rambut Anda. Keinginan yang dinamis ini tidak lepas dari kacamata gaya para trendsetter di Korea dan Jepang, menghadirkan hairstyle para selebritis yang bikin kita ingin menirunya.

Salah satu gaya yang akan dihadirkan Woman kali ini adalah, bob hairstyle yang messy, ringan namun chic dengan rambut panjang Anda. Syarat pertama untuk memiliki dua gaya dalam satu potongan ini adalah potongan rambut panjang Anda harus berlayer di bagian depan dan belakang. Jika belum memilikinya, segera ke salon langganan Anda! Kemudian terapkan cara-cara ini.

1. Ambil rambut bagian atas seturut lingkar kepala, jepit ke arah depan.

2. Bagi sisa rambut bagian bawah menjadi dua bagian, kiri dan kanan.

3. Pelintir satu bagian rambut seketat mungkin hingga membentuk gulungan cepol yang kuat. Sematkan jepit rambut untuk membuatnya tidak berubah tempat. Lakukan pada sisi yang satunya juga.

4. Lepaskan jepit di bagian atas rambut, ambil sedikit rambut di bagian belakang dan sasak agar memberikan volume di bagian belakang rambut.

5. Tutup bagian yang disasak dengan rambut di atasnya, atur rambut bagian atas agar menutupi cepol yang telah dibuat sebelumnya, dan rapikan rambut depan Anda. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment