Miliki Kulit Indah Bak Model Dengan Teknologi PhotoReady

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Miliki Kulit Indah Bak Model Dengan Teknologi PhotoReady
Nov 4th 2011, 07:52

Tampil selalu cantik dengan kulit mulus dan lembut tak akan lagi menjadi impian bagi Anda, karena Revlon's PhotoReady™ akan mewujudkannya.

KapanLagi.com - Ada yang baru untuk Anda. Revlon's PhotoReady™ Two Way Powder Foundation jawaban dari impian setiap wanita untuk tampilan kulit halus, lembut seperti tanpa pori-pori dalam pencahayaan apapun, baik di dalam ruangan, di luar ruangan, di manapun Anda berada. Formula dan shadesnya telah dites dan didesain secara profesional baik di bawah pencahayaan dan lensa kamera resolusi tinggi, memberikan tampilan kulit yang lembut dan bercahaya, baik di dalam pencahayaan ruangan maupun di bawah sinar matahari. Koleksi awal PhotoReady™ telah sukses diperkenalkan sebelumnya pada tahun 2010, dan dalam produk terbarunya kini hadir pula dalam bentuk Two-Way Powder Foundation.

Adalah pigmen photochromatic yang terkandung dalam Revlon PhotoReady™ Two Way Powder Foundation, yang menyatu dan membiaskan cahaya sehingga mengurangi ketidaksempurnaan pada wajah. Formula ringannya benar-benar memberikan tampilan makeup yang lebih halus dan juga mencegah efek buruk dari sinar matahari dengan kandungan SPF 19-nya.

PhotoReady™ Two Way Powder Foundation terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang oil-free dan fragrance-free, Anda yang memiliki kulit berminyak tak harus khawatir saat memulaskan pada wajah cantik Anda.

Untuk tampilan medium coverage/touch up, Anda dapat menggunakan spon atau kuas, dapat dipakai langsung atau di atas foundation. Sedangkan untuk tampilan full coverage, basahi spon terlebih dahulu, kemudian sapukan ke seluruh bagian wajah.

PhotoReady™ Two Way Powder Foundation tersedia dalam 5 pilihan warna, Ivory, Natural Beige, Medium Beige, Cool Beige dan Natural Ocre. Dapatkan PhotoReady™ Two Way Powder Foundation di seluruh counter Revlon, Indonesia dan nikmati manfaat kecantikannya.

Dapatkan juga PhotoReady™ Concealer di sini (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment