"Colors of Life", Persembahan untuk Robby Tumewu

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
"Colors of Life", Persembahan untuk Robby Tumewu
Nov 3rd 2011, 16:08

KOMPAS.com - Ada yang istimewa dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2012 yang akan digelar 12-18 November 2011 nanti, yaitu sebuah fashion show yang diselenggarakan oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) sebagai persembahan khusus bagi Robby Tumewu.

"Robby Tumewu seorang desainer Indonesia yang karya-karyanya banyak memberikan warna pada industri fashion Indonesia. Maka sebagai tanda terima kasih, kami bermaksud untuk menggelar sebuah fashion show khusus untuk menyemangatinya agar kembali sehat dan berkarya," ungkap Tri Handoko, Ketua IPMI, saat konferensi pers Jakarta Fashion Week di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2011) lalu.

Fashion show bertajuk "Colors of Life: Tribute to Robby Tumewu" ini akan digelar pada tanggal 13 November 2011 di Fashion Tent, Pacific Place. Sejumlah perancang yang akan turut memamerkan rancangannya adalah Adesagi Kierana, Barli Asmara, Carmanita, Era Soekamto, Ghea Panggabean, Liliana Lim, Kanaya Tabitha, Tuty Cholid, Yongki Budisutisna, dan Tri Handoko sendiri. Colors of Life terinspirasi dari kerja keras, semangat, dan karya Robby Tumewu yang selalu memberikan keceriaan tersendiri.

"Kontribusi, pemikiran, dan kerja kerasnya membuat IPMI dan fashion Indonesia bisa seperti sekarang ini," tambah Tri.

Sepuluh desainer IPMI tersebut akan mengintepretasikan berbagai makna warna dalam hidup Robby Tumewu melalui koleksi busana mereka. Masing-masing desainer akan memilih satu warna yang akan digunakan sebagai dasar dari berbagai rancangannya, dimana pada akhirnya gabungan warna tersebut menjadi benang merah dari tren forecast tahun depan, yaitu one solid color.

Sepuluh warna yang akan didedikasikan untuk Robby Tumewu adalah putih (Tri), merah (Liliana), oranye (Ghea), kuning (Tuty), hijau (Era), turqoise (Adesagi), biru (Yongki), ungu (Carmanita), emas (Kanaya), dan hitam (Barli).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment