Reebok Ciptakan Sepatu untuk Pebasket John Wall

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Reebok Ciptakan Sepatu untuk Pebasket John Wall
Nov 3rd 2011, 09:54

Lifestyle » Trend and Fashion » Reebok Ciptakan Sepatu untuk Pebasket John Wall
Kamis, 3 November 2011 - 16:54 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

John Wall (Foto: counterkicks)
John Wall (Foto: counterkicks)

PEBASKET asal Amerika mendapatkan sebuah kehormatan. Pasalnya, Reebok menciptakan sepatu yang didedikasikan khusus untuknya.

Tampilan baru ditawarkan Reebok melalui koleksi sepatu terbarunya didedikasikan khusus untuk John Wall, pemain basket dari Washington Wizards. Adalah Zignore yang merupakan sepatu pertama dan khusus dirancang sebagai bentuk penghormatan terhadap John Wall.

Zignore didesain dalam tampilan yang ringan dan ramping dari ZigSlash, sepatu ZigTech basket pertama yang diluncurkan pada Fall 2010. Demikian seperti rilis yang diterima redaksi okezone, Kamis (3/11/2011).

ZigEncore sendiri memiliki fitur profil yang midsole-nya lebih rendah daripada ZignNano sehingga memungkinkan pemakainya terasa lebih dekat ke tanah dan merasakan peningkatan stabilitas dan respons ketika digunakan. Reebok pun telah menambah karet tambahan untuk outsole untuk atraksi yang lebih baik. Dengan tambahan tersebut memungkinkan gerakan jadi lebih cepat.

Teknologi Reebok ZigTech dirancang untuk melindungi dan mengembalikan energi atlet ketika mereka berlari dan melakukan latihan. Unit-unit bawah ZigTech memiliki fitur inovatif, busa yang ringan, yang direkayasa menjadi bentuk geometris yang dramatis yakni zig zag.

Berbarengan dengan keluarnya koleksi tersebut, Reebok pun merilis edisi terbatas ZigEncore 3 paket pada akhir 2011 dan awal 2012. Fitur 3 paket ZigEncore tersedia dalam tiga warna untuk mewakili sekolah menengah, perguruan tinggi, dan tim profesional John Wall. Persediaan sepatu pun sifatnya terbatas. Pasalnya dari masing-masing kategori tersebut, jumlah sepatu hanya akan diproduksi sebanyak 1.800 pasang sepatu.

Menariknya, cerita di balik kemasan paket ini merupakan cerita yang ditunggu-tunggu banyak orang. Masing-masing dari tiga jenis produk yang datang dimasukkan ke dalam kotak dengan bagian yang berbeda dari sebuah mural asli John Wall. Mural ini dilengkapi dengan mengumpulkan semua tiga gaya dan menumpuk kotak-kotak di atas satu sama lain. Berminat?

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment