Nikmati Menu Natal di Pizza Marzano

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Nikmati Menu Natal di Pizza Marzano
Nov 3rd 2011, 16:08

KOMPAS.com - Meskipun Natal masih kurang dari dua bulan lagi, namun kemeriahan suasananya bisa Anda nikmati mulai sekarang. Pizza Marzano meluncurkan varian terbarunya, yaitu Christmas Menu 2011, yang terdiri atas makanan pembuka, menu utama, makanan penutup, dan minuman. Kemeriahan Natal digambarkan oleh restoran ini dengan memadukan warna-warni Natal dalam berbagai variasi menunya.

"Natal yang didominasi oleh warna cerah ini ditampilkan dalam topping pizza yang ceria, dan juga dengan tambahan rempah-rempah yang kaya dalam rasanya," ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano, saat peluncuran Christmas Menu 2011 di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2011).

Makanan pembuka yang disajikan di Pizza Marzano antara lain Formaggio Chilli Bread dan Rosemary Pizza Bread. Rosemary Pizza Bread merupakan salah satu menu andalan Pizza Marzano, karena pizza berbentuk kotak ini terasa sangat renyah dan tipis sehingga tak terlihat seperti pizza. Menu lainnya yang juga menjadi rangkaian dari Christmas Menu 2011 adalah Pomodoro Pesto, serta Salsiccia Speziata dengan citarasa spicy dan segar khas saus tomat Passata, dengan tambahan topping mozzarella dan santoes tomatoes.

"Lelehan keju dengan tomat panggang plus garlic oil dan pesto akan berpadu di mulut dengan nikmat. Rasanya seperti surga dalam mulut," ungkap Veleneth Acosta, General Manager Pizza Marzano Indonesia.

Menu-menu baru lain yang juga menjadi andalan adalah Fusilli con Spinachi, dan Spaghetti Pollo e Funghi, yang menggabungkan antara pasta dengan olahan sayuran yang lezat. Sebagai dessert dan minumannya, Anda bisa menikmati Mini Chocolate Fudge Cake dan Mini Brownie, serta Hot Americano dan Iced Americano yang hangat. Berbagai varian menu ini bisa dinikmati mulai tanggal 14 November 2011 di seluruh gerai Pizza Marzano.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment