Wanita Perlu Touch Up Riasan Tiap 2 Jam

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wanita Perlu Touch Up Riasan Tiap 2 Jam
Nov 5th 2011, 00:14

Lifestyle » Fit and Beauty » Wanita Perlu Touch Up Riasan Tiap 2 Jam
Sabtu, 5 November 2011 - 07:14 wib

Lastri Marselina - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

DEMI penampilan, tak sedikit wanita bangun lebih pagi untuk berdandan dan menata rambut sebelum berangkat bekerja. Setelah itu, wanita ternyata merasa perlu memerbaiki riasan tiap dua jam.

Demikian berdasarkan studi yang dilakukan Imperial Leather SkinKind terhadap 2.000 wanita. Kaum hawa sadar bahwa kesempurnaan tata rias dan rambut di hari kerja hanya berlangsung paling lama 2 jam dan 22 menit.

Pukul 10.13 merupakan waktu paling kritis bagi wanita di mana rambut dan lipstik mulai berantakan, belum lagi eye shadow yang mengotori kelopak mata. Sebagian besar responden mengaku merasa perlu touch up riasan di siang hari.

Sebanyak 43 persen responden menyadari penampilan mereka tampak buruk saat pulang bekerja, jauh berbeda dari sebelum berangkat bekerja. Demikian seperti disitat Genius Beauty, Sabtu (5/11/2011).

Setiap pagi, wanita perlu 10 menit untuk mandi, 11 menit untuk mengeringkan dan menata rambut, 8 menit untuk merias wajah, dan 9 menit untuk memikirkan busana yang akan dikenakan hari ini. Jadi, total waktu untuk berdandan adalah 38 menit.

Meski waktu berdandan cukup lama, 10 persen responden merasa penampilan mulai berantakan satu jam setelah tiba di kantor. Dan, 40 persen merasa penampilan mereka tak lagi rapi saat istirahat makan siang.

"Kemacetan yang bikin stres di pagi hari dan deraan pekerjaan di kantor membuat wanita merasa perlu touch up setiap 2 jam dalam sehari," kata Rebecca Wilson, juru bicara Imperial Leather SkinKind.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment