Parfum Indra-Angel Lelga Saingi Produk Luar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Parfum Indra-Angel Lelga Saingi Produk Luar
Nov 5th 2011, 23:06

Lifestyle » Trend and Fashion » Parfum Indra-Angel Lelga Saingi Produk Luar
Minggu, 6 November 2011 - 06:06 wib

Lastri Marselina - Okezone

Indra B-Angel Lelga (Foto: Runi/Okezone)
Indra B-Angel Lelga (Foto: Runi/Okezone)

KOLABORASI antara Indra L Bruggman dan Angel Lelga berhasil menghadirkan parfum produksi dalam negeri. Parfum tersebut diakui keduanya mampu menyaingi parfum branded luar negeri.
 
Tidak sedikit orang rela mengeluarkan uang dalam untuk berburu aroma mewah berkualitas terbaik. Padahal, banyak parfum impor branded sebenarnya adalah produk dalam negeri. Parfum tersebut dibawa keluar negeri, lalu diberi brand dan diimpor lagi ke Indonesia kemudian dijual dengan harga tinggi.
 
"Jadi, kita sudah tertipu selama ini. Hal itu disebabkan kebanyakan orang Indonesia masih kurang percaya diri dengan parfum produksi negeri sendiri," tutur janda Rhoma Irama itu pada peluncuran parfum "Bruggman, A'Lelga, dan Angelman" di The Only One
Cafe, FX Lifestyle X'nter, Jakarta, belum lama ini.
 
Tak sekadar ikon, Angel dan Indra mengaku terlibat dalam manajemen parfum yang diproduksi oleh PT Tje Fuk Manufacturing.
 
"Kami berani bersaing dengan produk luar. Saya ingin masyarakat mencintai produk dalam negeri. Masyarakat tidak perlu lagi membayar mahal untuk mendapatkan parfum beraroma mewah dengan kualitas terbaik. Keharumannya dapat bertahan 10 jam," sambung wanita yang tengah sibuk mempromosikan single terbarunya, "Baby I L U".
 
Parfum yang diberi brand Bruggman untuk pria, A'Lelga untuk wanita, dan Angelman untuk "unisex" ini dipasarkan dengan harga Rp48 ribu untuk ukuran 20 ml.
 
"Untuk ingredients, A'Lelga 80 persen keharuman bunga dan buah, sementara Bruggman 40 persen keharuman rempah-rempah. Cocok untuk kalangan berjiwa muda," tutup Pranoto dari perwakilan PT Tje Fuk Manufacturing pada kesempatan sama.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment