Kulit Mulus dengan Lulur Kentang

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Kulit Mulus dengan Lulur Kentang
Jan 16th 2012, 07:37

Senin, 16 Januari 2012, 14:37 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Sederet makanan dari kentang seperti mash potato, keripik kentang hingga dauphinoise adalah santapan lezat dan sering menjadi makanan favorit. Namun, tumbuhan umbi-umbian ini jarang digunakan dalam perawatan tubuh.

Sebuah spa di Inggris, Bloww Urban Spa, mengembangkan perawatan kecantikan menggunakan lulur kentang yang menjanjikan mengembalikan elastisitas dan kecantikan kulit. Spa ini menawarkan perawatan 'Africology' atau berdasarkan perawatan rahasia Afrika kuno. Para terapis dilatih langsung oleh para penyembuh asli Afrika.

Perawatan lulur kentang dimulai dengan scrub untuk mengelupas kulit menggunakan minyak jojoba dan minyak biji pohon Marula, sebuah tumbuhan asli asal Afrika Selatan.

Setelah itu, tubuh dibaluri lulur kentang yang dicampur dengan rooibos (tanaman untuk membuat teh). Selama dua jam, para pengunjung akan menikmati sensasi pijatan untuk melembutkan, menghaluskan dan menghidrasi kulit serta menenangkan tubuh. Selain tubuh, perawatan juga meliputi perawatan tangan dan kaki.

Satu sesi perawatan ini dibanderol dengan harga £165 atau sekitar Rp2,3 juta. Tertarik mencoba? (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment