Koleksi Eksklusif Gene Kreyd di Quicksilver

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Koleksi Eksklusif Gene Kreyd di Quicksilver
Dec 22nd 2011, 18:01

KOMPAS.com - Quicksilver nampaknya tak berhenti berkreasi, kali ini Quicksilver mengadakan sebuah fashion show di W Retreat & Spa di Seminyak, Bali. Acara bertajuk "Live the Life You Love" ini melingkupi fashion show sekaligus pameran seni pada tanggal 17 Desember 2011 yang lalu.

Kali ini Quicksilver Indonesia meluncurkan koleksi t-shirt terbarunya yang dirancang oleh fotografer profesional sekaligus seniman, DJ Gene Kreyd. "Kami sangat bangga karena bisa bekerja sama dengan Gene dalam koleksi eksklusif ini. Dia benar-benar mampu untuk mengeksplor kekayaan surfing yang indah dan menawan dalam koleksi ini," ungkap Paul Hutson, CEO Quicksilver Asia Tenggara dalam siaran persnya.

"Saya benar-benar terpacu untuk bisa menyelesaikan koleksi ini dengan memadukan seni dan surfing dalam kombinasi yang sempurna," beber Gene. Bagi Gene koleksi ini lebih banyak bercerita tentang merayakan kehidupan dalam seni, fotografi yang dipadukan dengan kegiatan surfing yang banyak digandrungi masyarakat.

Selain itu, koleksi t-shirt pria ini lebih banyak mengabadikan berbagai foto dan momen tentang seni ataupun saat menyenangkan ketika melakukan surfing misalnya desain ombak pantai ataupun 'cerita' tentang sunset pantai yang indah. Selain itu, ditampilkan juga beberapa koleksi baju renang two pieces untuk para perempuan dalam koleksi warna-warna yang cerah dan mengkilat. Koleksi t-shirt Quicksilver ini bisa Anda dapatnya dengan harga Rp. 295.000 di seluruh toko Quicksilver.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment