Apresiasi Ibu Menyusui, Citra Skolastika Bagi-Bagi Bra

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Apresiasi Ibu Menyusui, Citra Skolastika Bagi-Bagi Bra
Jan 13th 2012, 06:03

CITRA Skolastika memberikan apresiasi positif bagi para ibu menyusui. Sebagai bentuk apresiasi dari pelantun lagu "Everybody Knew" tersebut, dirinya membagikan bra bagi para ibu menyusui di RS IBI Dupak Surabaya.
 
Dalam rangka perayaan Natal, Citra Skolastika mengadakan bakti sosial di sebuah RS IBI Dupak Surabaya, Kamis (12/1) kemarin. Citra yang mengunjungi rumah sakit tersebut sekira 15 menit melakukan lawatan kepada para ibu melahirkan sekaligus memberikan beberapa bingkisan kepada mereka.
 
Menariknya, selain berisikan peralatan mandi, bingkisan yang dibagikannya juga berisi handuk dan bra untuk menyusui.
 
Menurut Daniel Lukas Rorong, Humas EO The Crown selaku penyelenggara acara mengatakan, bahwa pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap perjuangan kaum ibu.
 
"Karena mereka telah menjaga kandungan dan mempertaruhkan nyawa pada saat proses persalinan," tuturnya seperti rilis yang diterima okezone.
 
Lebih lanjut, dikatakan Daniel, pemberian bingkisan berupa bra untuk menyusui merupakan bentuk ajakan pada para ibu agar bersedia memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada buah hati yang baru saja dilahirkannya tersebut.
 
"Untuk itu, kami berikan bra khusus untuk menyusui agar para ibu tidak kesulitan untuk memberikan ASI pada buah hatinya," imbau Daniel yang juga aktifis sosial ini.
 
Sementara untuk bayi  dan anak-anak yang sedang opname di rumah sakit tersebut, diberikan bingkisan berupa mainan, mulai dari boneka, mobil-mobilan, robot-robotan, atau baby music
 
"Dengan harapan, agar mereka bisa segera sembuh dari sakitnya," harap Daniel.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment