Wow, Syahrini Punya 100 Tas & 400 Pasang Sepatu

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wow, Syahrini Punya 100 Tas & 400 Pasang Sepatu
Jan 14th 2012, 09:11

BERBELANJA sendiri? Itu adalah hal tabu untuk Syahrini. Tidak ada yang bisa dimintai pendapat atau diajak bertengkar soal model dan warna, pakaian, sepatu, tas, serta aksesori yang akan dibeli menjadi belanja itu sesuatu yang membosankan. Karenanya, dirinya selalu berburu dengan adiknya, Rani.

 
Ukuran tubuh yang hampir sama serta selera yang tidak jauh berbeda menjadikan mereka selalu kompak sekaligus bertengkar ketika berbelanja.
 
"Kadang-kadang kalau kita suka sama barang yang sama, tapi ternyata barang itu cuma ada satu model dan satu warna, kita suka rebutan sampai berantem gitu. Tapi akhirnya kalau sudah dibeli, ya suka saling pakai juga," ceritanya.
 
Bagian terpenting dari penampilan bagi Syahrini adalah sepatu dan tas. Menurutnya, sebagus apapun pakaian yang ia kenakan jika sepatu atau tasnya tidak mendukung, maka pakaian tersebut akan terlihat biasa-biasa saja. Sepatu dan tas dapat membuat seseorang menjadi lebih anggun, seksi, atau urakan, tergantung dari modelnya.
 
Model favoritnya adalah sepatu dengan stiletto. Jenis sepatu ini bisa membuatnya terlihat lebih tinggi dan anggun.
 
Saat ini Syahrini memiliki sekira 400 pasang sepatu yang diletakkan di sebuah ruangan yang khusus diperuntukkan bagi koleksi sepatu dan tasnya yang berjumlah lebih dari 100 buah. Segala model sepatu ada di sana, tapi yang paling mendominasi adalah model favoritnya, stiletto.   
 
Untuk mendapatkan koleksinya, Syahrini lebih suka mencari sepatu yang berasal dan dibuat di luar negeri. Ini dikarenakan kualitasnya yang dipastikan jauh lebih bagus daripada buatan Indonesia.
 
"Bukannya tidak mencintai produk dalam negeri, kalau urusan sepatu lain lagi soalnya," jelasnya.
 
Karena itu setiap belanja keluar negeri, hal pertama yang ia cari adalah sepatu. Merek favoritnya adalah Guess, Gucci, Calvin Klein, dan Louis Vuitton.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment