Syahrini Sudah Ubek-Ubek Semua FO di Bandung

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Syahrini Sudah Ubek-Ubek Semua FO di Bandung
Jan 14th 2012, 08:24

UNTUK memenuhi keinginan dan kebutuhannya akan busana-busana yang fashionable, Syahrini tidak segan-segan berbelanja ke berbagai kota, bahkan luar negeri.

 
"Pokoknya semua factory outlet (FO) yang ada di Bandung dan Bogor sudah diubek-ubek semuanya," celetuk penyanyi bersuara khas kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini.
 
Penyanyi yang selalu tampil seksi ini mengaku sering sekali sengaja ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia, bahkan Paris hanya untuk memuaskan keinginannya untuk berbelanja. Menurutnya, berbelanja di luar negeri berarti bisa mendapatkan sesuatu yang unik dan berbeda dari yang ada di Indonesia.
 
Kegiatannya berbelanja ini dilakukan Syahrini paling tidak satu bulan sekali. Namun ia mengaku tidak memiliki bujet khusus untuk berbelanja, tergantung keperluan dan apa yang ingin dibeli.
 
"Tapi justru karena enggak ada bujet khusus, makanya kadang biayanya bisa jadi besar banget," katanya sambil tertawa.
 
Ada satu kejadian lucu yang terjadi ketika Syahrini berbelanja di sebuah butik yang sedang mengadakan diskon di Singapura. Saat meraih sebuah pakaian yang diidamkannya, ternyata pakaian itu juga tengah dipegang oleh seorang lainnya yang dia kenal sebagai salah satu model papan atas Indonesia. Syahrini sempat berebut dengan sang model, namun akhirnya dirinya menang dengan cara yang agak curang, yaitu dengan mengatakan bahwa pakaian tersebut sudah dipesan jauh-jauh hari. "Mudah-mudahan dia enggak ingat aku," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment