Deskripsikan Gaya Bercinta Layaknya Permen

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Deskripsikan Gaya Bercinta Layaknya Permen
Jan 13th 2012, 08:17

TERNYATA, manisnya permen dapat mendeskripsikan gaya bercinta Anda dan pasangan. Mau bukti?

Setidaknya itu yang terjadi ketika wanita ramai-ramai merespons hashtags #IfMySexGameWasCandy di Twitter. Apa sajakah? Simak pemaparannya, seperti disitat Cosmopolitan.

"Aku akan menjadi Kit Kat (dua batang cokelat menjadi satu produksi Nestle). Patahkan aku menjadi dua saat bercinta."- Amanda A.

"Mounds (permen batangan produksi Hershey's), aku akan memastikan diriku mendapat banyak perhatian." - Rachael T.

"Skittles (permen rasa buah produksi Mars.Inc), agar suami merasakan indahnya pelangi sewaktu bercinta." - Brianna F.

"Permen karet Doublemint (produksi Wrigley). Aku dapat menggandakan kepuasan dan kesenangan suami." -Kelley H.

"Now and Later (kue lembut rasa buah produksi Phoenix Candy). Jika dia bercinta denganku sekarang, maka dia akan menginginkannya lagi nanti." - Ashley M.

"Snickers (cokelat batang produksi Mars.Inc). Karena ketika suami 'lapar' mengapa menunggu? Kapanpun, dimanapun." - Jess M.

"Skor (permen batangan produksi Hershey's). Karena aku mampu membuat suami melakukannya." - Lindsay D.

"Good & Plenty (permen renyah produksi Hershey's). Itulah yang aku suka." - Anya B. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment