Pria Benci Wanita Palsukan Orgasme

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pria Benci Wanita Palsukan Orgasme
Jan 13th 2012, 04:43

DI mata pria, ada beberapa hal khususnya menyoal urusan ranjang yang membuat mereka kurang nyaman dari sikap wanita. Penasaran?
 
Meski merasakan ketidaknyamanan, para pria kerap berdiam diri membiarkan hal tersebut dilakukan wanita. Jika penasaran mencakup hal apa sajakah itu, Galtime memberikan ulasannya.


Mengharapkan kekasih untuk membaca pikiran Anda
 
Beberapa orang mengerti bagaimana cara menyenangkan pasangannya. Namun bagi wanita yang tidak mengatakan keinginannya, pria pun tak mengerti apa yang diinginkan para wanita tersebut. Ingat, pria bukanlah seseorang yang dapat membaca pikiran Anda. Jadi, utarakanlah keinginan Anda jika ingin pria mengerti dan kemudian memenuhinya.


Menjadi kekasih yang egois
 
Seks tidak selalu menyoal tentang bagaimana mencapai orgasme. Seks, diterangkan Stacie Ikka, seorang pakar hubungan adalah menyoal minat yang tulus dalam menyenangkan pasangan dan berkomunikasi ketika hubungan intim terjadi.


Mengungkapkan banyak hal dalam waktu singkat
 
Meskipun komunikasi merupakan sebuah keterbukaan tentang berbagai hal, tak berarti Anda mengungkapkan banyak hal secara spontan dalam suatu waktu terlalu cepat. Pasalnya, pria akan dibuang bingung olehnya dan justru membuat komunikasi jadi tak nyaman.


Menggunakan seks sebagai senjata
 
Beberapa wanita kerap menjadikan seks sebagai senjata untuk memenangkan egonya. Tak jarang, dirinya menahan seks kepada pria ketika dirinya merasa tak nyaman.


Memalsukan orgasme
 
Memalsukan orgasme sama sekali bukan pilihan yang baik. Justru yang perlu Anda tempuh adalah mengajarkan pria bagaimana cara untuk membantu Anda agar dapat mencapai orgasme ketimbang menyesatkan mereka dengan merasa berpuas diri.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment