Saran Seba Sebelum Pakai Cheongsam

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Saran Seba Sebelum Pakai Cheongsam
Jan 13th 2012, 08:09

BELUM lama menelurkan lini cheongsam, Sebastian Gunawan membeberkan sarannya bagi Anda yang berniat menggunakan cheongsam. Apa saja itu?  
Menjelang Tahun Baru Imlek, sudah bisa dipastikan pesanan cheongsam alias baju Shanghai meningkat tajam. Umumnya cheongsam memiliki siluet ramping, berkerah China, dan berlengan pendek. Jika Anda berniat menggunakan salah satunya, ini saran Seba – panggilan akrab Sebastian Gunawan.
 
"Bagaimanapun juga semua balik lagi ke si pemakai itu sendiri. Ketahui karakter kita, acara yang akan dihadiri, dan mengenal kelemahan tubuh sendiri," kata Seba sebelum di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, belum lama ini.
 
Serupa dengan kebaya atau little black dress, cheongsam juga dapat digunakan oleh wanita yang memiliki berbagai bentuk tubuh. Hanya tinggal bagaimana penyesuaiannya.
 
"Cheongsam dapat digunakan oleh wanita dalam beragam bentuk tubuh. Sama saja kalau kita melihat wanita dalam kebaya, atau little black dress," tambah desainer anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) ini.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment