Bunga Membuat Wanita Lengah

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Bunga Membuat Wanita Lengah
Sep 24th 2011, 00:00

Dengan kehadiran bunga segar, wanita lebih mudah memberikan nomor teleponnya, berdasarkan penelitian.

KapanLagi.com - Anda boleh senang dengan hadiah berupa seikat bunga saat first date, tetapi hati-hati! Berdasarkan sebuah penelitian terbaru, kehadiran bunga di tengah-tengah acara first date dengan pria yang baru Anda kenal bisa melemahkan pertahanan Anda, terutama dalam hal pemberian nomor telepon pada orang asing dan kesediaan untuk menerima si pria dengan mudah untuk melanjutkan perkenalan lebih jauh.

Sebuah penelitian yang dilakukan Nicolas Gueguen seperti dilansir YourTango melaporkan bahwa ada hubungan yang erat antara bunga dan perilaku romantis seseorang. Peneliti tersebut menemukan bahwa kehadiran bunga memiliki efek yang dapat mengubah perilaku dan keputusan seorang wanita terhadap ketertarikannya pada seorang pria.

Penelitian tersebut dilakukan dengan membagi wanita dalam dua kelompok. Wanita dalam kelompok pertama diminta untuk menyaksikan video berisi seorang pria yang memperlihatkan kebiasaannya, wanita ini menonton video di ruangan yang diberi hiasan bunga mawar, marigold Perancis dan daisy. Wanita pada kelompok kedua diminta menyaksikan video yang sama, tetapi di ruangan yang tidak diberi bunga sama sekali.

Selanjutnya, seorang pria asing masuk ke dalam ruangan dan meminta nomor telepon wanita dari dua kelompok tersebut, sekaligus mengajak sang wanita untuk berkenalan dalam first date. Hasil yang cukup mengejutkan didapat. Sebanyak 81 persen wanita yang menonton dalam ruang penuh bunga memberikan nomor telepon mereka, sedangkan wanita yang menonton di ruangan tanpa bunga hanya 50 persen yang mau memberikan nomor telepon pada pria asing tersebut.

Para wanita dari kedua kelompok itu juga diminta untuk menggambarkan bagaimana pria yang mereka tonton dalam video. Wanita yang menonton di ruang penuh bunga mengatakan bahwa sang pria dalam video sangat menarik secara fisik dan seksual, lebih banyak wanita bersedia untuk mengenal lebih jauh. Hasil sebaliknya terjadi di kelompok lain, lebih sedikit wanita dalam ruang tanpa bunga yang mau mengenal lebih jauh pria yang ditonton dalam video.

Jadi berhati-hatilah saat seorang pria yang baru Anda kenal memberikan seikat bunga sebagai tanda perkenalan. Jangan sampai Anda terlena dan memberikan berbagai identitas pribadi terlalu cepat pada pria asing. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment