Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Halal Bihalal Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Halal Bihalal Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Sep 24th 2011, 08:41

Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan Halal Bihalal (24/9/2011) di Auditorium Lantai 2 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS Jalan Eijkman 38 Bandung. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med.Tri Hanggono Achmad, dr.), Pembantu Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, Kerjasama dan Pengembangan SDM (A. Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.), Pembantu Dekan Akademik dan Kemahasiswaan (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes.), Pembantu Dekan Bidang Keuangan (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), para Kepala dan Sekretaris Deparetemen, para Ketua Program Studi,  Sekretaris Program Studi, Kepala Tata Usaha, para Kasubag, para Kepala Urusan, para Kepala Sub Urusan dan staf Pendidik dan Kependidikan dan juga para undangan.

Suara merdu dari Nasyid DKM Asy-Syifa merupakan awal pembuka dari acara halal bihalal ini kemudian dilanjutkan oleh sambutan Dekan Fakultas Kedokteran Unpad beliau mengatakan dalam sambutannya "Tujuan diadakannya halal bihalal ini dimaksudkan untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama pegawai lebih ditekankan untuk meningkatkan kepekaan terhadap pengabdian yang lebih baik, baik didalam maupun diluar lingkungan civitas akademika Fakultas Kedokteran Unpad".

Pemberian penghargaan untuk staf yang pensiun tahun 2011 sejumlah 16, baik dari Staf Pendidik maupun Kependidikan. Dalam acara ini Dekan FK Unpad memberikan Tanda Jasa, Tanda Kadeudeuh oleh Pembantu Dekan Bidang Keuangan, Sertifikat dan Bunga Tangan oleh Pembantu Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, Kerjasama dan Pengembangan SDM sebagai ucapan terima kasihnya yang telah mengabdi kepada Fakultas Kedokteran Unpad.

Siraman Rohani disampaikan oleh Prof. Dr. Miftah Farid kemudian dilanjutkan oleh ramah tamah diikuti oleh seluruh para undangan. Acara ini berjalan dengan khidmat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment