Debut Label D&G Berakhir

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Debut Label D&G Berakhir
Sep 24th 2011, 02:19

Lifestyle » Trend and Fashion » Debut Label D&G Berakhir
Sabtu, 24 September 2011 - 09:19 wib

Dolce & Gabbana (Foto: Google)
Dolce & Gabbana (Foto: Google)

RUMOR di kalangan fashionista Milan terbukti, setelah supermodel yang mengenakan gaun sutra gipsi berwarna kuning di pergelaran Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Melalui email, mereka mengumumkan bahwa ini adalah show terakhir koleksi siap pakai label D&G.

Untuk musim panas mendatang, label busana yang menetapkan harga tidak terlalu mahal ini akan diakuisisi seluruhnya oleh label utama, Dolce & Gabbana. Bagi publik awam yang mendengarnya, berita ini mungkin terasa menyakitkan, tapi untuk keduanya berita ini justru merupakan sebuah kebebasan.

Selama 17 tahun D&G telah menjadi label yang sangat menguntungkan dan berkembang menjadi ikon mode yang sangat berkarakter. Penjualan semua koleksinya, mulai dari busana, kacamata, wewangian, hingga jam tangan, telah membukukan penjualan fantastis.

Beberapa waktu terakhir, diakui Gabbana, mereka telah lelah dan sampai pada titik buntu dalam menciptakan sesuatu yang baru.

"Dalam masa mendatang kami ingin bekerja pada satu gaya. Saya kaya dan terkenal, tapi itu saja tidak cukup. Kami bekerja karena kami mencintai pekerjaan itu. Dan saat ini adalah waktunya untuk mengeluarkan satu koleksi karena jika nanti kami meninggal, kami ingin pergi meninggalkan hanya satu label yang dikenali dunia," kata Gabbana.

''Kami tidak ingin jadi pria terkaya sejagat ini. Kami cinta dunia mode, tapi kami ingin menetap pada ciri khas kami, gaya kami.Jika Anda bisa mengapresiasinya, saya akan berikan apresiasi saya. Tapi jika tidak, tak ada masalah bagi kami,'' ujar Dolce menambahkan.

Untuk koleksi ke depannya, mereka akan menampilkan kekuatan karakter masing-masing yang lebih edgy, seksi, dan modern. Ini akan menjadi sebuah revolusi baru yang dapat mewarnai dunia mode internasional.

(SINDO//nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment