Wanita Payudara Besar & Enggak Ompong Idaman Pria

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wanita Payudara Besar & Enggak Ompong Idaman Pria
Sep 20th 2011, 02:52

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Payudara Besar & Enggak Ompong Idaman Pria
Selasa, 20 September 2011 - 09:52 wib

Lastri Marselina - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

SELAIN kestabilan dan rasa nyaman, pria berharap dapat menikahi wanita yang mampu memuaskan pandangan matanya. Pasalnya, pria merupakan makhluk visual.

Dengan alasan makhluk visual, tak mengherankan bila akhirnya banyak pria memilih wanita berpayudara besar untuk menjadi istrinya. Setidaknya, hal ini merupakan poin yang terungkap melalui tag #whoeverImarry yang ramai menjadi perbincangan di Twitter.

Penasaran wanita seperti apa yang dianggap pria pantas menjadi calon istrinya? Cosmopolitan memaparkannya sebagai berikut:

Wanita yang akan saya nikahi harus…

"Berpayudara besar dan jarang menggunakan celana dalam. Jika tidak, maka Anda tidak memenuhi syarat." - @JuicyIsMyBoss

"Wanita yang bisa menikmati program yang ditayangkan ESPN, Good Times, Martin dan Wayans Bros bersama saya setiap hari." - @PRESiDENTEel

"Wanita yang bisa menjadi kekasih sekaligus sahabat saya. Mungkin hubungan itu tidak akan sempurna, tapi setidaknya hubungan itu nyata." - @iRespectFemales

"Wanita yang belum ompong." - @ItsMePancho

"Wanita yang sudah punya gelar sarjana." ­- @JuzsayiN

"Berpayudara besar dan pintar merias wajah." -@beejsarmiento

"Bisa mendukung saya 100 persen sebagai mana saya mendukung dia, dan membantu keputusan karier saya. Begitupun saya untuk dia." @mikey_free

"Wanita yang menggilai saya karena saya akan rela untuk selalu berada di samping penggemar berat saya." @Luke1luk

"Sebaiknya bukan wanita yang menaruh piring bekas makan dengan sisa makanan di tempat cuci piring. Bagaimana dia bisa sangat jorok?." - @AshaunOConnor

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment