Aturan Main Jadi Pencium Ulung (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Aturan Main Jadi Pencium Ulung (I)
Jan 28th 2012, 09:17

TAK peduli Anda seorang pemula atau pencium professional, dalam soal ciuman selalu ada aturan main di dalamnya. Inilah beberapa diantaranya.
 
Untuk menciptakan ciuman yang sukses dan memuaskan, persiapan sebelum berciuman serta beberapa hal lain pun perlu diperhatikan. Hal ini menjadi kunci penting kesuksesan sebelum dua bibir dipertemukan. Times  of India memberikan bocorannya.


Periksa bau mulut
 
Ini adalah hal dasar yang harus Anda perhatikan. Sebaiknya jangan makan siang dengan asupan yang mengandung bawang putih. Jika Anda tetap nekat melakukannya, maka jangan heran pasangan Anda akan segera memalingkan wajahnya ketika ingin Anda cium.


Jangan merokok sebelum berciuman
 
Bayangkanlah jika Anda mencium asbak. Tentu sangat tidak mengenakkan baunya. Mencium seseorang pun demikian. Ketika Anda baru saja merokok, hal tersebut pun akan mengganggu kelancaran ciuman yang hendak Anda lakukan. Jadi, pastikan bahwa Anda steril dari rokok sebelum ciuman dilangsungkan.


Hindari bibir pecah-pecah
 
Hal ini sangatlah sederhana untuk mengatasinya misalnya dengan menggunakan pelembab bibir atau lipbalm. Jadi, tidak ada alasan mengapa Anda tak menghilangkan segera gangguan bibir pecah-pecah tersebut sesegera mungkin. Gangguan ini akan membuat pengalaman menciumakan jadi tak mengenakkan.


Wanita, hindari gunakan lipgloss
 
Anda para wanita sebaiknya hindari sementara penggunaan lipgloss yang dapat mengganggu kelancaran ciuman dengan pasangan.

(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment