Aplikasi Gaun Pengantin, Mutiara Bakal Kalahkan Kristal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Aplikasi Gaun Pengantin, Mutiara Bakal Kalahkan Kristal
Jan 28th 2012, 00:01

 
 
BUSANA pengantin yang identik dengan kemewahan taburan kristal sepertinya akan tergantikan dengan keindahan aplikasi lainnya. Adalah mutiara, jenis bebatuan berikutnya yang dapat menggeser pesona kristal yang merajai tren dari waktu ke waktu.
 
Tren busana pengantin secara global memang tak banyak berubah secara drastis. Warna-warna khas seperti putih, off white, ivory menjadi warna identik pada gaun pengantin internasional. Begitupun dengan keberadaan ekor panjang yang menjuntai di mana kian memercantik sang pengantin di hari bahagianya.
 
Ya, hal tersebut memang sudah menjadi pakem busana pengantin internasional sejak zaman dulu kala. Yohannes E Yunarko, desainer busana pengantin yang sudah malang-melintang puluhan tahun itu pun mengamininya bahwa terobosan busana pengantin hanya bermain dengan aplikasi dan tidak pada permainan warna.
 
"Busana pengantin internasional identik dengan warna putih dan ekor yang panjang. Dari dahulu seperti itu," tutur pemilik Yohannes Bridal di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, baru-baru ini.
 
Dengan pakem yang sudah mengakar tersebut, Yohannes pun hanya berfokus pada permainan aplikasi dalam busana pengantin. Seperti langkah yang ditempuhnya 2012 ini, Yohannes melakukan pembaruan permainan aplikasi mutiara dalam busana pengantin yang diciptakannya.
 
"Kalau 2011, saya menelurkan tren ukir-ukiran dengan untaian beads dan kristal. Tahun 2012, saya membuat terobosan dengan aplikasi mutiara," sambung Yohannes. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment