Sukses Gaet Pasangan? Jangan Pasif Saat Kencan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sukses Gaet Pasangan? Jangan Pasif Saat Kencan
Jan 26th 2012, 13:11

KENCAN sukses tak hanya berasal dari chemistry yang muncul saat pertemuan dilakukan. Di luar itu, sifat komunikatif sangatlah berperan penting.

 
Ketika Anda akhirnya menemukan seseorang yang cocok di hati, kencan biasanya menjadi jalan pembuka sebelum relasi terjalin. Sayangnya, dalam kencan yang terlaksana ini banyak orang yang bersikap pasif. Tanpa disadari, hal ini dapat menjadi penyebab kegagalan Anda meraih cinta. Jadi, sebelum hal tersebut melanda Anda pelajari kepasifan yang bisa menyerang Anda sewaktu-waktu. Times of India memberikan ulasannya.
 
Cobalah bersikap interaktif & komunikatif
 
Terkadang, sangatlah mudah mengasumsikan bahwa kencan yang sempurna hanyalah bertumpu pada tampilan luar semata. Anda perlu memikirkan ulang tentang hal ini.  Ketertarikan wanita sedianya tak hanya pada fisik yang terlihat, tapi juga pada kesan dari karakternya yang menonjol, misalnya tingkat emosional, cara pembicaraan, dan tingkat komunikatif orang tersebut.
 
Beberapa pria sangat menyukai ketika wanita sangat interaktif dan komunikatif. Alasannya, selain menyukai suara mereka adalah karena mereka ingin lebih banyak berbagi. Jadi, membuatnya tertawa adalah cara terbaik untuk terkoneksi satu sama lain. Berbagilah pengalaman hangat atau anekdot yang dapat mencairkan suasana.
 
Perlakukan lawan jenis layaknya teman
 
Pria merasa terhubung dengan berbagai kegiatan, wanita merasa terhubung dengan berbagai cerita yang Anda share berdua. Pikirkan tentang apa yang Anda temukan tentang kepribadiannya.
 
Perlakukan dirinya sebagai seorang teman dan bukan objek. Dengarkan dia dan ingatkan tentang detail kecil yang manis di mana bisa membawa suasana menyenangkan. Ingatlah nama-nama teman dan rekannya, di mana saja dia sekolah, tempat dia dibesarkan dan sebagainya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment