Jurus-Jurus Pria Terpikat Hati Anda (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jurus-Jurus Pria Terpikat Hati Anda (II-Habis)
Jan 27th 2012, 11:32

MEMENANGKAN hati gebetan akan terjadi dengan mudah jika Anda memahami triknya. Inilah beberapa jurus-jurus yang dapat Anda coba.

 
Untuk mendapatkan perhatian pria yang Anda sukai, modal penting yang perlu dimiliki adalah kepercayaan diri. Selain itu, melibatkan diri dalam keseharian dan kegiatan yang disukainya pun menjadi jalan pintas yang efektif. Untuk lebih lengkapnya, beberapa referensi berikut dapat diaplikasikan seperti ditulis Times of India.
 
Memberi dukungan untuknya
 
Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa rasa peduli dan memelihara jalinan kasih adalah hal penting bagi pria untuk memutuskan apakah wanita tersebut layak untuk dijadikan pasangan atau tidak. Jadi jangan menasihatinya sepanjang waktu, tetapi beradalah di sana ketika dia membutuhkan dukungan dan dengarkan selalu keluhannya. Dengan cara ini, ikatan yang terbangun pun jadi lebih rekat ke depannya.
 
Tampil rapi
 
Penampilan memang bukan menjadi faktor segalanya. Namun dengan tampil rapi, misalnya dengan riasan natural yang membuat tampilan segar pun akan menjadi poin yang dapat memenangkan hatinya. Jadi, tak perlu modal mahal dengan membeli gaun cocktail dan stiletto, tetapi cukup memoles penampilan diri secara menarik sudah menjadi hal terbaik yang Anda lakukan.
 
Jangan terlalu putus asa
 
Jika Anda siap untuk bergaul dengannya, maka Anda pun harus siap untuk putus asa sebagai kemungkinan pahit lainnya. Hal ini memang terdengar klise, namun Anda memang perlu memersiapkan semua kemungkinan tersebut sehingga dalam menjalani pendekatan dengannya pun Anda dapat menakar diri sejauhmana usaha pendekatan Anda lakukan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment