Alasan Jadi Lajang Lebih Mengasyikkan (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Alasan Jadi Lajang Lebih Mengasyikkan (II-Habis)
Jan 27th 2012, 23:23

SIAPA bilang jadi lajang membosankan? Dengan melakukan banyak hal, waktu melajang pun bakal mengasyikkan untuk dilalui.
 
Di luar sisi kesendirian yang dirasakan, menjadi lajang sebenarnya sangatlah mengasyikkan. Anda tidak akan diburu-buru dengan berbagai permasalahan hubungan yang biasa melanda jalinan cinta. Tak hanya itu, hati Anda pun lebih lapang dibuatnya karena tak banyak beban emosional yang ditanggung. Selebihnya, inilah beberapa keuntungan melajang sangat asyik untuk dinikmati, seperti dipaparkan Idiva.


Tidak ada orang yang menjustifikasi
 
Pria pun kerap mengomeli wanita, misalnya karena kecenderungan negatif berbelanja yang kerap dilakukannya. Dengan melajang, Anda dapat dengan bebas pergi ke mal atau berbelanja tanpa ada yang memberikan komentar pedas.


Menikmati pergi sendirian
 
Bepergian sendiri sebenarnya memiliki kenikmatan tersendiri. Nah, dengan melajang saatnya Anda melakukan hal tersebut. Pergilah ke tempat yang Anda sukai dan rasakan sensasi pergi seorang diri yang dapat membuat hari lebih mengasyikkan.


Menikmati kesendirian dengan leluasa sebelum menikah
 
Terjebak dalam pernikahan memang sangat membosankan. Karenanya, nikmatilah masa lajang sepuas-puasnya sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk menikah.


Dapat mengomentari pasangan lain
 
Tidak ada menit-menit terakhir yang lebih menyenangkan selain melewatkan waktu bergosip dengan teman-teman. Apalagi membicarakan pasangan lain dengan berbagai karakteristik hubungan yang unik. Selain mengomentari tentunya Anda dapat belajar banyak dari hal tersebut.


Dapat memiliki banyak teman pria
 
Tanpa adanya sebuah ikatan khusus dengan pria, tentu ini akan memudahkan Anda dapat menjalin kedekatan dengan beberapa teman pria lainnya. Sisi menariknya, Anda pun tak dihantui ketakutan akan rasa cemburu dari pasangan Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment